Selasa, 11 Mei 2010

SUSNO OH SUSNO...

Perubahan status Komjen Pol. Susno Duadji SH,M.Sc dari status saksi menjadi tersangka oleh penyidik mabes Polri dinilai sebagai pembunuhan karakter dan matinya keadilan oleh berbagai kalangan. Sang "pembuka jalan" kasus-kasus yang melibatkan para petinggi beberapa instansi hukum itu seakan dibungkam mulutnya dengan diberikan status terbaru sebagai tersangka dalam kasus suap PT. SAL yang beroperasi sebagai bisnis ikan hias langka "ARWANA".


tangis susno
Originally uploaded by steffypiero



Penyidik mabes polri yang dikenal beken saat ini dengan tim independen seakan tak berbuat banyak dan sejalan dengan apa yang diharapkan publik selama ini yaitu terang-benderang pelurusan makelar kasus. Pembelaan kepada susno datang mengalir dari berbagai kalangan. Politisi di DPR,lembaga swadaya masyarakat,facebookers indonesia, turut ambil bagian dalam mendukung susno yang adalah pahlawan sejati di masa ini. Susno yang dahulunya dibenci publik terkait pernyataan "Cicak VS Buaya" di depan pansus century gate lalu.. kini berbalik menuai simpati.

Dimanakah keadilan,kejujuran di negeri ini? Maju terus susno... Buka semua kebusukan dari para penguasa rakus yang menjilat negara dengan kedok petinggi. rakyat akan terus berada di belakangmu!

Tidak ada komentar: